Granat Lampung Apresiasi Komitmen Kapolri Tindak Tegas Pelanggaran Narkoba dan Perjudian

Senin, 17 Oktober 2022 – 06:00 WIB
Granat Lampung Apresiasi Komitmen Kapolri Tindak Tegas Pelanggaran Narkoba dan Perjudian - JPNN.com Lampung
Ketua DPD Granat Lampung Toni Eka Chandra. Foto: Dok DPD Granat

lampung.jpnn.com, BANDARLAMPUNG - DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung sangat prihatin atas peristiwa oknum Polri yang diduga terlibat kasus narkoba.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung Tony Eka Candra setelah dikabarkan oknum Perwira Tinggi Polri, berinisial TM tersandung kasus narkoba.

"Hal ini membuktikan kepada kita, bahwa sindikat, kejahatan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba sudah masuk ke semua lini kehidupan masyarakat, tanpa melihat latar belakang usia, status sosial, pendidikan dan profesi, tanpa terkecuali oknum Aparat Penegak Hukum," ujar Tony.

DPD GRANAT Provinsi Lampung juga mendukung serta memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo atas komitmen Polri untuk bersih-bersih dan tanpa pandang bulu menindak tegas siapapun kejahatan termasuk oknum polisi.

Beberapa waktu lalu Presiden RI Joko Widodo menyatakan bahwa pemerintah sudah menabuh genderang perang terhadap kejahatan dan peredaran gelap narkoba.

Penegasan itu dengan melakukan langkah pemberantasan kejahatan dan peredaran gelap narkoba harus dilakukan lebih gencar, lebih berani, komprehensif, dan terpadu.

Selain itu polisi harus tegas dalam penindakan, menutup semua celah penyelundupan yang menyebabkan terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, serta terus melakukan upaya-upaya penguatan pencegahan dan pemberantasan.

Menurut Tony yang juga Ketua PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung, saat ini Indonesia bukan lagi darurat narkoba, tetapi sudah menjadi bencana narkoba.

DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung sangat prihatin atas peristiwa oknum Polri yang diduga terlibat kasus narkoba.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia