Peringati Hari Santri Nasional, Dewan Dakwah Lampung Menggelar Kegiatan Kemah Al-Qur'an

Minggu, 23 Oktober 2022 – 07:30 WIB
Peringati Hari Santri Nasional, Dewan Dakwah Lampung Menggelar Kegiatan Kemah Al-Qur'an  - JPNN.com Lampung
Dewan Dakwah Lampung menggelar kemah Al-Qur'an. Foto: Humas Dewan Dakwah

lampung.jpnn.com, METRO - Santri Unit Pendidikan Dewan Dakwah Lampung melaksanakan kegiatan Mukhoyam (Kemah) Al Qur'an, di Kampus Akademi Dakwah Indonesia (ADI) kota Metro, pada 22 sampai 23 Oktober 2022.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022.

Adapun Tema yang diangkat pada mukhoyam Al Qur'an yakni, menjadi santri berkepribadian qurani, sabar, tangguh menghadapi tantangan dan bermanfaat untuk ummat.

Ratusan Santri Dewan Dakwah Lampung turut memeriahkan kegiatan ini.

Acara dibuka dengan Penampilan Hadroh dari Para Santri, Ceramah dengan 3 Bahasa dari yakni Muhammad Fatih Murod Asal Taiwan Bahasa Mandarin, Abizar Alghifari Asal Lampung selatan Bahasa Arab, dan Fatah Maulana Bahasa Inggris.

Dalam sambutannya Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan bahwa sesungguhnya kita semua adalah seorang praktisi pendidikan yang berbicara tentang pentingnya peran orang tua dalam kesuksessan anak di masa depan

Melalui kegiatan ini mari mulai untuk mendidik anak-anak kita dengan cara yang lebih baik agar mereka dapat meraih cita-cita di masa depan yang mereka inginkan.

Ketua Bidang pendidikan Dewan Dakwah Lampung Ustaz Latif Nursalam mengatakan acara ini untuk melatih santri agar tangguh menghadapi tantangan-tantangan di dunia luar.

Santri Unit Pendidikan Dewan Dakwah Lampung melaksanakan kegiatan Mukhoyam (Kemah) Al Qur'an, di Kampus Akademi Dakwah Indonesia (ADI) kota Metro
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News