Mengahadapi Nataru, Kapolda Lampung Tinjau Pelabuhan Bakauheni, Simak Pesannya

Minggu, 18 Desember 2022 – 06:59 WIB
Mengahadapi Nataru, Kapolda Lampung Tinjau Pelabuhan Bakauheni, Simak Pesannya  - JPNN.com Lampung
Kunjungan Kapolda Lampung ke Bakauheni. Foto: Bid Humas Polda

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan kesiapan Pelabuhan ASDP Bakauheni, Lampung Selatan dalam rangka menyambut Operasi Natal 2022 dan Tahun Baru Tahun 2023.

Jenderal bintang dua itu menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel pengamanan untuk di jalur tol dan  jalur arteri Sumatera agar aman, nyaman dan lancar baik di siang hari maupun malam hari.

Kapolda meminta kepada jajaran khususnya personel Polres Lampung Selatan agar satu persepsi dan bekerja sama dengan stakeholder, sehingga tidak terjadi salah komunikasi dan harapan tercapainya hasil yang baik.

"Personel jajaran khusus Polres Lampung Selatan untuk memberikan informasi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mudah mengetahui bagaimana cara membeli tiket online melalui aplikasi Ferizy," kata dia dikutip Antara, Minggu (18/12).

Dengan adanya perbaikan ruas tol di Bakauheni ini di mungkinkan akan menjadi keterlambatan  sehingga menghambat mobilitas yang akan menuju pelabuhan Bakauheni. Maka tugas kita harus meyakinkan bahwa masyarakat yang akan melakukan kegiatan perjalanan mudik dan liburan dapat berjalan secara aman dan nyaman serta lancar" kata dia.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus menambahkan dalam menyambut natal dan tahun baru, pihaknya telah melakukan koordinasi kepada Stakeholder terkait seperti PT ASDP, Basarnas, Jasa Raharja, Gapasdap, Organda, KSKP Bakauheni, BPBD, dan lainnya.

Kapolda, menyampaikan mereka siap mendukung jalannya natal dan tahun baru ini. Saya juga berharap kepada masyarakat agar berhati-hati saat mengendarai dan melengkapi kendaraan dan berpesan juga apabila lelah dan capek mengendarai kendaraan untuk istirahat ditempat tempat parkir yang aman," katanya. (antara/jpnn)

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan kesiapan Pelabuhan ASDP Bakauheni, Lampung Selatan dalam rangka menyambut Operasi Natal 2022 dan T

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia