Jalan Mayjend Ryacudu Menjadi Wajah Baru Provinsi Lampung

Kamis, 05 Januari 2023 – 17:30 WIB
Jalan Mayjend Ryacudu Menjadi Wajah Baru Provinsi Lampung - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung (kiri) bersama Kepala Dinas BMKG Febrizal Levi saat peresmian Jalan Ryacudu. Foto: Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyatakan bahwa Jalan Mayjend. H.M Ryacudu adalah salah satu wajah Provinsi Lampung.

Sebab, jalan tersebut merupakan akses keluar masuk Kota Bandar Lampung dari Tol Trans Lampung melalui exit Tol Itera.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Lampung saat meresmikan pembangunan jalan tersebut, di Bandar Lampung, Kamis (5/1).

"Oleh karenanya harus kita benahi agar menjadi indah, aman, dan nyaman," ucapnya.

Dia mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung memprioritaskan pengembangan infrastruktur, di antaranya jalan, sebagai daya ungkit perekonomian daerah bagi efisiensi produksi.

Prioritas infrastruktur itu juga merupakanp sejalan dengan misi ke-4 yaitu peningkatan infrastruktur untuk konektivitas dan efisiensi produksi dan konektivitas wilayah.

Menurut gubernur, konektifitas juga akan menumbuhkan perekonomian dengan tumbuhnya berbagai usaha dan UMKM di sepanjang jalan tersebut.

"Kalau jalannya jelek belum tentu ada yang investasi di sini, seperti misalnya Seruit Bu Lin ini, kalau jalannya jelek belum tentu dia mau buka usaha di sini, nah karenanya kita buktikan pagi ini seruit ini bisa nikmat nggak," seloroh Gubernur

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyatakan bahwa Jalan Mayjend. H.M Ryacudu adalah salah satu wajah Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News