Polres Tubaba Kirimkan 1 Pleton Personel ke Way Kanan

Selasa, 09 Mei 2023 – 11:02 WIB
Polres Tubaba Kirimkan 1 Pleton Personel ke Way Kanan - JPNN.com Lampung
Apel personel Polres Tubaba. Foto: Humas Polres Tubaba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG BARAT - Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Ndaru Istimawan Silalahi mengerahkan satu pleton personel diberangkatkan ke Polres Way Kanan dalam rangka.

Puluhan personel itu Bantuan Komando Operasi (BKO) pengamanan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, Selasa (9/5).

Kapolres mengatakan, pelaksanaan pengamanan pilkades di Way Kanan akan berlangsung selama tiga hari.

"Pengamanan pilkades terhitung Selasa 9 Mei sampai dengan Kamis 11 Mei 2023," katanya.

Perwira menengah itu berpesan agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga kesehatan, kekompakkan dan keselamatan diri.

"Laksanakan tugas secara profesional dan hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan institusi," pesannya.

Kalau ada hal-hal yang menonjol di lapangan, laporkan kepada perwira pengendalinya dan jangan rekan-rekan ambil tindakan sendiri karena rekan-rekan disana (Way Kanan) akan dkendalikan oleh Polres Way Kanan," sambung kapolres.

Dia menegaskan para personel senantiasa dan yang paling utama selalu menjaga kekompakkan, jaga kesehatan dan keselamatan diri.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan Silalahi mengerahkan satu pleton personel diberangkatkan ke Polres Way Kanan dalam rangka.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News