Mengonsumsi 4 Minuman Ini Bisa Meningkatkan Gairah di Ranjang

Kamis, 13 Juli 2023 – 07:00 WIB
Mengonsumsi 4 Minuman Ini Bisa Meningkatkan Gairah di Ranjang - JPNN.com Lampung
Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Dok JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Bagi pasangan suami istri yang sudah berumur bisa saja merasa lelah jika harus berhubungan ranjang dilakukan setiap hari.

Misalnya,  Anda mungkin mengalami penurunan libido, menghambat frekuensi dan sifat momen penuh gairah kamu bersama pasangan.

Jika masalah kesehatan seksual seperti kekeringan pada pada daerah kewanitaan, nyeri sendi, rendahnya hasrat untuk berhubungan ranjang, dan banyak lagi yang mempermainkan Anda, cobalah memenangkan kembali gairah kamu.

Para ahli telah menekankan perlunya rezim olahraga yang tepat dan konsumsi diet seimbang untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Anda juga bisa mencoba memasukkan beberapa minuman dan makanan penambah libido untuk menjaga bumbu tetap hidup dalam kehidupan ranjang kamu.

Berikut minuman penambah gairah secara alami, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Teh hijau

Teh hijau bukan hanya minuman ajaib untuk menurunkan berat badan, tetapi juga bisa membangkitkan hasrat seksual Anda.

Ini terdiri dari senyawa kaya yang disebut katekin yang meningkatkan aliran darah ke daerah bawah Anda. Itu membantu meningkatkan gairah.

Bagi pasangan suami istri yang sudah berumur bisa saja merasa lelah jika harus berhubungan ranjang dilakukan setiap hari.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia