Puji Raharjo Terpilih Ketua PWNU Lampung

Senin, 31 Juli 2023 – 03:51 WIB
Puji Raharjo Terpilih Ketua PWNU Lampung  - JPNN.com Lampung
Ketua PWNU Lampung terpilih Puji Raharjo saat memberikan sambutan. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kepala Kantor Wilayah (Kakannwil) Kemenang Lampung Puji Raharjo secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung Masa Khidmah 2023-2028.

Pimpinan Sidang pada Konferwil NU Lampung KH Amin Said Husni mengatakan Puji Raharjo telah memenuhi syarat dan kriteria untuk menjadi Ketua PWNU Lampung.

Menurutnya, beberapa persyaratan yang telah dimiliki oleh Kanwil Kemenag tersebut yakni pernah menjadi bagian kepengurusan organisasi NU dan tidak memiliki jabatan politik.

"Selain itu yang bersangkutan juga sudah mengikuti pengkaderan NU baik MKNU maupun PMKNU," kata dia, dikutip Antara, Senin (31/7).

Ketua PWNU Puji Raharjo, mengatakan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak jam'iyah, hal ini bukan hanya harus dipertanggung jawabkan kepada peserta konferensi namun juga para muhasis atau pendiri NU serta kepada Allah SWT.

"Berbekal niat tulus dan ikhlas saya berharap bisa mengemban amanah  sebaik baiknya bersama dengan pengurus yang terbentuk nanti dan berakhir husnul khatimah," kata dia.

Puji juga menyampaikan terimakasih kandidat PWNU yang telah memberikan kesejukan dan kenyamanan dalam proses pemilihan ketua ini, tentunya hal itu karena kecintaan semuanya terhadap NU.

"Mari kita bersama-sama siang malam kita berjuang untuk NU bersama berkhidmat untuk umat," kata dia.

Kepala Kantor Wilayah (Kakannwil) Kemenang Lampung Puji Raharjo secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia