Kontingen PWNU Lampung Diberangkatkan ke Jawa Tengah, Wagub Sampaikan Pesan

Jumat, 13 Januari 2023 – 17:15 WIB
Kontingen PWNU Lampung Diberangkatkan ke Jawa Tengah, Wagub Sampaikan Pesan - JPNN.com Lampung
Wagub Lampung melepas keberangkatan kontingen PWNU Lampung. Foto: Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) memberangkatkan Kontingen Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung.

Kontingen diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) NU tingkat nasional 2023 di Kota Solo, Jawa Tengah yang akan  dipusatkan di GOR Sritex Arena pada 15-21 Januari 2023 mendatang.

Nunik mengatakan Porseni NU ini merupakan perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati satu abad atau 100 tahun lahirnya NU.

Eks Bupati Lampung Timur itu meminta agar Kontingen Lampung mengikuti Porseni NU ini dengan riang gembira, penuh semangat serta dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan menambah pertemanan.

"Porseni ini bukan soal menang atau kalah tetapi semangat olahraga dan silaturahmi. Adik-adik ku semua harus semangat, kalian istimewa karena terpilih mengikuti Porseni ini," katanya, Jumat (13/1).

Ibu anak satu itu menyebutkan porseni ini adalah sebagai salah satu media agar anak-anak muda penerus masa depan ini bisa mengekspresikan dirinya, tumbuh sehat dan menumbuhkan bakatnya serta meraih prestasi.

Menurutnya, apalagi saat ini sudah memasuki era bonus demografi yang harus diiringi dengan kualitas, kemampuan dan daya saing para anak-anak muda.

"Agar kualitas, kemampuan dan daya saing ini didapat, kami pastikan anak-anak mudanya mendapatkan hak-haknya seperti pendidikan, kesehatan, mengenali bakatnya dan Porseni ini salah satunya," ujarnya.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) memberangkatkan Kontingen Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia