Penukaran E-Tiket NDX AKA Wajib di Kampus IIB Darmajaya, Nih Alamat Lengkapnya

Selasa, 10 Oktober 2023 – 18:42 WIB
Penukaran E-Tiket NDX AKA Wajib di Kampus IIB Darmajaya, Nih Alamat Lengkapnya  - JPNN.com Lampung
Artis ibukota, NDX AKA Foto: Dok PRL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Artis Tanah Air NDX AKA diagendakan datang ke Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, di PKOR, Way Halim Bandar Lampung pada Rabu 11 Oktober, malam.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan NDX AKA agar membeli dan menukarkan tiket dengan alat bukti registrasi gelang.

Informasi selanjutnya, bagi calo pengunjung yang sudah membeli tiket secara online dapat menukarkannya dengan gelang di Kampus IBI Darmajaya, Bandar Lampung.

"Bagi yang sudah membeli tiket pada 11 Oktober, lokasi penukaran e-tiketnya di Kampus IIB Darmajaya, yang berada di Jalan ZA. Pagar Alam Nomor 93, Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung," kata Wakil Head Office PRL 2023, Arkan Yusuf, Selasa (10/10).

Arkan Yusuf mengatakan pembeli tiket pada Rabu malam sudah membludak hingga mencapai angka 20 ribu lebih.

Sehingga, penukaran e-tiket sudah mulai dibuka sejak hari ini, Selasa 10 Oktober hingga Rabu besok mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

"Jadi, menurut Arkan, nantinya tidak ada penukaran e-tiket di pintu masuk PRL," tegasnya.

"Semua itu demi keamanan dan kenyamanan pengunjung. Jadi, tidak ada penukaran e-tiket dengan gelang di lokasi PRL. Pihak panitia juga sangat berterimakasih dengan antusiasme masyarakat terhadap pelaksanaan PRL 2023," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Artis Tanah Air NDX AKA diagendakan datang ke Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, di PKOR, Way Halim Bandar Lampung pada Rabu 11 Oktober, malam.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia