Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Meraih Gelar Doktor HC

Kamis, 26 Oktober 2023 – 14:25 WIB
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Meraih Gelar Doktor HC - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih Gelar Doktor Honoris. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih anugerah gelar Doktor Honoris Causa (H.C) Bidang Ilmu Ekonomi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (Unila).

Pemberian gelar itu berlangsung di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, Bandar Lampung, Kamis (26/10).

Prosesi penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa ini ditandai dengan penyampaian orasi ilmiah oleh Gubernur Lampung Arinal Djunadi terkait Program Kartu Petani Berjaya (KPB) dalam membangun ekonomi masyarakat berbasis pertanian di Provinsi Lampung.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani, kepada Arinal Djunaidi.

Pemberian gelar Doktor Honoris Causa itu karena Arinal Djunaidi dinilai berprestasi dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

Universitas Lampung menilai Gubernur Arinal mampu meningkatkan ekonomi Lampung melalui program Kartu Petani Berjaya (KPB).

Pemberian gelar kehormatan doktor honoris causa ini baru pertama kali diberikan Unila ke sosok yang dinilai punya inovasi untuk daerah.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa dirinya sangat berkomitmen penuh dalam memajukan pertanian Lampung melalui KPB.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih anugerah gelar Doktor Honoris Causa (H.C) Bidang Ilmu Ekonomi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (Unil
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia