Kabar Gembira Bagi Calon Mahasiswa Baru IIB Darmajaya, Bebas Biaya Pembangunan, Nih Syaratnya

Selasa, 05 Desember 2023 – 07:30 WIB
Kabar Gembira Bagi Calon Mahasiswa Baru IIB Darmajaya, Bebas Biaya Pembangunan, Nih Syaratnya - JPNN.com Lampung
Daftar kampus IIB Darmajaya Bandar Lampung dapat gratis biaya pembangunan. Foto: Dok Darmajaya

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Bandar Lampung memberikan bebas biaya bangunan sebesar Rp 4 juta alias gratis bagi calon mahasiswa baru.

Kampus dengan jargon “Juara, Mendunia, Pengusaha dan The Best” ini juga memberikan potongan uang pendaftaran sebesar 50 persen.

Rektor IIB Darmajaya Firmansyah Y. Alfian mengatakan bebas biaya bagunan itu diberikan kepada calon-calon mahasiswa IIB Darmajaya yang mendaftar mulai saat ini sampai Mei 2024.

"Bagi siswa kelas 12, SMA/SMK/MA yang akan lulus tahun depan sudah bisa mendaftar mulai hari ini,” kata dia melalui keterangan pers, diterima JPNN Lampung, Selasa (5/12).

Bukan itu saja, bagi pendaftar periode November 2023 hingga Mei 2024 juga akan mendapatkan potongan uang pedaftaran 50 persen.

“Ini kesempatan emas bagi calon-calon mahasiswa yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Kampus the best ini memberikan banyak kemudahan,” kata Ketua Aptisi Wilayah II-B. Lampung ini.

Rektor juga menjelaskan, saat ini IIB Darmajaya membuka pendaftaran bagi tiga fakultas dengan 12 program studi (prodi) untuk jenjang sarjana (S1) dan 3 prodi untuk jenjang pascasarjana (S2).

Ketiga fakultas yang sudah membuka pendaftaran yaitu, Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata; Fakultas Ilmu Komputer; dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Bandar Lampung memberikan bebas biaya bangunan sebesar Rp 4 juta alias gratis bagi calon mahasiswa baru.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia