Bupati Lampung Selatan Rombak Kabinetnya, Berikut Nama-nama dan Jabatannya

Minggu, 17 Desember 2023 – 05:00 WIB
Bupati Lampung Selatan Rombak Kabinetnya, Berikut Nama-nama dan Jabatannya  - JPNN.com Lampung
Pelantikan pejabat tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan. Foto: Humas Pemkab Lamsel

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto merombak kabinetnya atau pejabat tinggi pratama (PTP) di akhir masa jabatannya.

Sebanyak delapan eselon II Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang terkena mutasi jabatan itu.

Mutasi jabatan merupakan hasil dari job fit atau uji kompetensi yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu yang diikuti sebanyak 23 pejabat eselon II.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan Thamrin berlangsung di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, baru-baru ini.

Adapun delapan pejabat itu yang dilantik yakni Yanny Munawarty yang semula menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik kini menempati posisi baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan (Ekobang) dan Kemasyarakatan.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah yang semula dijabat Eka Riantinawati kini dijabat oleh Intji Indriati. Sementara Eka Riantinawati kini menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Sedangkan, jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang ditinggalkan Intji Indriati kini diisi oleh Badruzzaman.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah kini dijabat oleh Duklhar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto merombak kabinetnya atau pejabat tinggi pratama (PTP) di akhir masa jabatannya.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia