Polri Mutasi Jabatan Kasatlantas dan Kapolsek di Lampung, Berikut Sebagian Nama-namanya

Jumat, 19 April 2024 – 13:45 WIB
Polri Mutasi Jabatan Kasatlantas dan Kapolsek di Lampung, Berikut Sebagian Nama-namanya  - JPNN.com Lampung
Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menyampaikan soal mutasi jabatan personel. Foto: Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polri kembali melakukan mutasi terhadap kapolsek dan sejumlah kepala satuan lalu lintas (kasatlantas) di beberapa polres di Provinsi Lampung.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram nomor ST/213/IV/KEP./2024, yang diterbitkan pada 17 April 2024.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik mengungkapkan bahwa mutasi tidak terbatas hanya pada Kota Bandar Lampung, tetapi juga merambah ke kabupaten-kabupaten di Provinsi Lampung.

Mutasi juga mencakup perwira yang memimpin satuan lalu lintas di beberapa polres di bawah Polda Lampung.

"Mutasi ini adalah bagian dari kegiatan rutin Polri untuk meningkatkan kinerja dan rotasi personel," ungkapnya, melalui keterangan diterima Jumat (19/4).

Surat telegram tersebut juga menginformasikan pergantian pejabat kasatlantas di lima polres, mencantumkan nama-nama dan jabatan baru mereka.

Umi juga menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan penugasan baru, berharap mereka dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan memberikan kontribusi positif untuk institusi, khususnya Polda Lampung.

"Saya mengucapakan selamat kepada personel yang menempati jabatan baru, selamat bekerja, semoga amanah dan dapat berkontribusi untuk memajukan Polri khususnya Polda Lampung," kata Umi, Kamis (18/4/2024).

Polri kembali melakukan mutasi terhadap kapolsek dan sejumlah kepala satuan lalu lintas (kasatlantas) di beberapa polres di Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia