Polres Lampung Utara Cek KesehatanPetugas Keamanan dan Penyelenggara Pemilu

Jumat, 16 Februari 2024 – 09:21 WIB
Polres Lampung Utara Cek KesehatanPetugas Keamanan dan Penyelenggara Pemilu - JPNN.com Lampung
Personel Polres Lampung Utara memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas pemilu. Foto: Humas Polres Lampung Utara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara memberikan bantuan kesehatan kepada petugas penyelenggara Pemilu 2024 di Sejumlah TPS di wilayah hukum polres setempat.

Bantuan kesehatan tersebut diberikan guna mencegah adanya petugas baik di KPPS dan PPK maupun petugas pengamanan ( pam) dari TNI, Polri dan linmas yang kelelahan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan pelaksanaan pengecekan kesehatan itu untuk memastikan kondisi para petugas pemilu di lapangan.

"Bantuan ini diberikan agar kesehatan dan kebugaran dari petugas penyelenggara pemilu dan petugas keamanan TNI- Polri tidak drop, karena rangkaian Pemilu serentak tahun 2024 ini sangat panjang," ujar AKBP Teddy, Jumat (16/2).

Dalam kegiatan tersebut pihaknya kepolisian melakukan pengecekan meliputi tensi darah dan pemberian multivitamin bagi petugas.

"Kami sarankan istirahat terlebih dahulu bagi petugas yang terlihat lelah,” ujar Kapolres AKBP Teddy.

Tedi menyampaikan saat dilakukan pengecekan terhadap para petugas pemilu di lapangan masih dalam menjalankan tanggungjawabnya.

Hanya saja, ada beberapa petugas yang memang mengalami kondisi fisik yang menurun.

Polres Lampung Utara memberikan bantuan kesehatan kepada petugas penyelenggara Pemilu 2024 di Sejumlah TPS di wilayah hukum polres setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia