Belasan Ribu KPM di Tulang Bawang Terima Beras

Jumat, 23 Februari 2024 – 11:30 WIB
Belasan Ribu KPM di Tulang Bawang Terima Beras - JPNN.com Lampung
Launching penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan. Foto: Humas Polres Tubaba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG BARAT - Sebanyak 16.740 keluarga penerima manfaat (KPM) akan menerima bantuan beras masing-masing 10 kilogram.

Bantuan itu bersamaan dengan launching penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat 2024.

Launching kegiatan itu berlangsung di Gedung Bulog KCP Menggala - Lampung Tiyuh Cahyou Randu, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, Jum'at (23/02).

Kegiatan itu dihadiri Kapolres Tulang Bawang  Barat AKBP Ndaru Istimawan.

AKBP Ndaru Istimawan mengatakan adapun total beras yang akan disalurkan sembilan kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

"Beras yang disalurkan total sebanyak sebanyak 214.790 kilogram," kata dia.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan salah satu langkah pemerintah dalam meringankan beban masyarakat dan juga sebagai langkah dalam mengendalikan inflasi daerah.

"Khususnya kepada Bulog Tulang Bawang Barat semoga langkah kita bersama ini dapat membantu masyarakat," tutupnya. (mar10/jpnn)

Sebanyak 16.740 keluarga penerima manfaat (KPM) akan menerima bantuan beras masing-masing 10 kilogram.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News