Pj Bupati Pringsewu Memasuki Masa Pensiun, Adi Erlansyah Dapat Pujian Kinerja dari Masyarakat

Selasa, 27 Februari 2024 – 09:53 WIB
Pj Bupati Pringsewu Memasuki Masa Pensiun, Adi Erlansyah Dapat Pujian Kinerja dari Masyarakat - JPNN.com Lampung
Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bersama Ketua TP PKK menyampaikan ucapan terima kasih memasuki masa pensiun. Foto: Pemkab Pringsewu

lampung.jpnn.com, PRINGSEWU - Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah akan memasuki masa pensiunnya pada 1 Maret 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, dirinya bersama sang istri menyampaikan ucapan terima kasih di hadapan ribuan masyarakat Kecamatan Pringsewu Kota.

Adi mengatakan selama menjabat sebagai Pj Pringsewu masyarakat telah bersama-sama  partisipasi dan sinergisitas dalam mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang selama ini telah berjalan baik.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu bilamana selama melaksanakan tugas memimpin pemerintahan Kabupaten Pringsewu terdapat kekurangan dan kekhilapan ataupun hal-hal yang kurang berkenan, serta belum dapat memenuhi semua harapan masyarakat, karena keterbatasan yang ada,” ucapnya, Selasa (27/2).

Pejabat eselon II Pemprov Lampung itu menambahkan selama pelaksanaan pemilu beberapa waktu lalu masyarakat sukses untuk membuat kenyamanan dan situasi damai.

"Ini semua tentu berkat sinergitas pemerintah daerah dengan seluruh elemen masyarakat beserta komponen-komponen yang ada di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya. 

Dalam acara tersebut, masyarakat Pringsewu tumpah ruah memadati Lapangan Sumberwaras, Podorejo, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jumat (23/2/2024). 

Warga antusias menghadiri acara Pringsewu Menyapa yang digelar Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Istimewanya, acara ini merupakan penutup dari kegiatan yang telah dilaksanakan di sembilan kecamatan se-Kabupaten Pringsewu. 

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah akan memasuki masa pensiunnya pada 1 Maret 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia