Bocah 9 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api, Begini Kondisinya

Selasa, 02 April 2024 – 17:10 WIB
Bocah 9 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api, Begini Kondisinya - JPNN.com Lampung
Polisi evakuasi korban tertabrak kereta api. Foto: Humas Polres LU

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Bocah berinisial RP berusia 9 tahun tewas ditabrak kereta api di jalur rel di Dusun 01, Desa Banjar Wangi, Lampung Utara.

Peristiwa itu terjadi pada Senin 1 April 2024.

Bocah tersebut merupakan warga Dusun Talang Harapan, Kotabumi Udik, Kabupaten Lampung Utara.

Kapolsek Kotabumi Utara AKP Farikhin mengungkapkan tim kepolisian langsung melakukan evakuasi korban setelah menerima informasi dari masyarakat.

"Saat itu korban kami bawa ke Rumah Sakit Ryacudu, Kotabumi," ungkapnya, Selasa (2/4).

Dia menjelaskan, menurut keterangan saksi berinisial RT, yang merupak rekan korban, bahwa RP bermain paku di rel tersebut.

Pada saat itu korban berdiri di tengah-tengah jalur rel kereta api yang mana jalur tersebut adalah jalur doubel track. Sedangkan saksi berdiri di pinggir rel

Tak berselang lama terdengar bunyi suara kereta api. Saar itu saksi berusaha memanggil korban untuk pergi dari lokasi tersebut, akan tetapi korban tetap berdiri di tengah-tengah rel.

Tak mengindahkan suara kereta api, RP langsung tertabrak kereta api Stabas dari arah Baturaja menuju Kotabumi.

Bocah berinisial RP berusia 9 tahun tewas ditabrak kereta api di jalur rel di Dusun 01, Desa Banjar Wangi, Lampung Utara.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News