H-1 Hari Raya Idul Fitri, Begini Situasi Tol Menuju Pelabuhan Bakauheni

Selasa, 09 April 2024 – 14:45 WIB
H-1 Hari Raya Idul Fitri, Begini Situasi Tol Menuju Pelabuhan Bakauheni - JPNN.com Lampung
Situasi mudik H-1 lebaran. Foto: Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung melaporkan situasi terkini ruas tol menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan pada H-1 Hari Raya Idul Fitri 1445 H ramai lancar.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik mengatakan dari hasil pantauan dari mulai KM 42 terlihat mobil pemudik arah Pelabuhan Bakauheni berjalan lancar.

"Hal serupa juga suasana dari arah Tol Kotabaru menuju ke Pelabuhan Bakauheni juga berjalan lancar," kata dia dalam keterangan pers, Selasa (9/4).

Sementara lokasi rest area yang disediakan dengan berbagai fasilitas dari mulai pemeriksaan kesehatan para pemudik sudah disediakan oleh Biddokes Polda Lampung.

Pemudik yang mengantuk bisa dengan leluasa istirahat dan area parkir yang masih luas.

"Para pemudik pada H-1 ini lebih banyak yang melintas menggunakan kendaraan pribadi sedangkan bus masih terlihat hanya beberapa saja yang melintas," pungkasnya.

Diketahui Polda Lampung telah mengerahkan ribuan personel untuk melakukan penanganan mudik Lebaran 2024.

Polda Lampung dan jajaran juga terus memberikan rasa aman kepada pemudik kendaraan roda dua dengan melakukan pengawalan saat malam hari. (mar10/jpnn)

Polda Lampung melaporkan situasi terkini ruas tol menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan pada H-1 Hari Raya Idul Fitri 1445 H ramai lancar.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia