Danrem 053/Gatam Gelar Halal Bihalal, Sampaikan Pesan kepada Prajurit TNI

Selasa, 16 April 2024 – 13:44 WIB
Danrem 053/Gatam Gelar Halal Bihalal, Sampaikan Pesan kepada Prajurit TNI - JPNN.com Lampung
Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin pimpin apel di Makorem 043/Gatam. Foto: Korem

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin menggelar halal bihalal bersama jajaran dan PNS korem setempat.

Halal bihalal digelar di lapangan apel Makorem 043/Gatam, Jalan Teuku Umar, Penengahan, Bandar Lampung, Selasa (16/4).

Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin menyampaikan mengatakan kegiatan itu dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antar sesama prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," ucap Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin.

Perwira TNI itu berharap agar prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai puasa dalam mendapatkan kemenangan.

Selama Bulan Ramadan juga bisa untuk mendewasakan kepribadian masing-masing yang akan berpengaruh kepada keluarga dan satuan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

“Mari kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan, dari lubuk hati yang paling dalam, semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan akan membuat kita kembali ke Fitrah dan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita keluarga besar Korem 043/Gatam,” kata dia.

Adapun perwira yang turut menghela halal bihalal di antaranya Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana.

Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin menggelar halal bihalal bersama jajaran dan PNS korem setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia