Ketua Perbasasi Provinsi Lampung Dilantik, Gubernur Arinal Berpesan Begini, Catat!

Sabtu, 10 September 2022 – 06:41 WIB
Ketua Perbasasi Provinsi Lampung Dilantik, Gubernur Arinal Berpesan Begini, Catat! - JPNN.com Lampung
Pengukuhan Ketua Perbasasi Lampung. Foto: Humas Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Hudli Huduri melantik Ketua Perbasasi Provinsi Lampung, Wiriawan Sada Melindra, masa bhakti 2022-2026, di Hotel Sheraton, Jumat (9/9).

Hudli Huduri menyampaikan bahwa PB Perbasasi akan terus memberikan dukungan penuh pada seluruh daerah, khususnya Provinsi Lampung.

Menurutnya, di Lampung banyak atlet yang berprestasi di cabang olahraga Baseball dan Softball.

"Perbasasi terus berkomitmen memberikan dukungan terhadap pengurus di Lampung," ucapnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa olahraga baseball dan softball semakin berkembang di Indonesia terutama di Provinsi Lampung.

Dia mengatakan Perbasasi di Lampung telah berbagai prestasi pun telah diraih.

Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 lalu, Kontingen Lampung berhasil meraih emas untuk tim softball dan medali perak untuk tim baseball.

"Dibalik prestasi yang membanggakan ini, ada tangan-tangan dingin dari para pelatih, yang beberapa di antaranya merupakan ASN Pemprov Lampung," kata Gubernur Lampung.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Hudli Huduri melantik Ketua Perbasasi Provinsi Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News