Turnamen Putsal di Kelurahan Sepang Jaya Bandar Lampung Berlangsung Meriah

Minggu, 13 Agustus 2023 – 15:48 WIB
Turnamen Putsal di Kelurahan Sepang Jaya Bandar Lampung Berlangsung Meriah - JPNN.com Lampung
Panitia turnamen putsal di Kelurahan Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kemeriahan peringatan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia mulai terlihat di berbagai tempat.

Salah satunya di lingkungan 1, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Lampung, yang menggelar lomba putsal antar RT.

Kepala Lingkungan 1, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung Alwan Muklis mengatakan olahraga adalah kompetisi harus menjunjung tinggi sportivitas, sehingga tercipta lingkungan masyarakat harmonis dan terjalin suatu kekeluargaan.

Perlombaan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ini menunjukkan dan menggambarkan rasa syukur karena bangsa telah merdeka dari penjajah.

"Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada kita semua," katanya, Minggu (13/8).

Kaling berharap kegiatan perayaan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan meningkatkan rasa persaudaraan.

"Semoga lomba yang kita gelar ini dapat berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan," ucapnya.

Sementara Ketua Pelaksana Muhammad Kurnia mengatakan sebanyak 19 jenis perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI 2023 ini.

Kemeriahan peringatan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia mulai terlihat di berbagai tempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia