Ratusan Kontingen Lampung Diberangkatkan ke Provinsi Riau

Rabu, 01 November 2023 – 12:00 WIB
Ratusan Kontingen Lampung Diberangkatkan ke Provinsi Riau  - JPNN.com Lampung
Ratusan Kontingen Lampung diberangkatkan ke Riau. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Provinsi Lampung mengirimkan 145 kontingen Lampung untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X1 2023 di Provinsi Riau.

Ajang itu akan digelar selama 10 hari dari 4 sampai 14 November 2023.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan kepada para kontingen agar dapat menjalankan tanggung jawab dan kedisiplinan dalam bertanding.

"Jalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan pada pundak kalian dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi berprestasi mengharumkan nama Provinsi Lampung," ujar Arinal, saat melepas keberangkatan kontingen Lampung, Rabu (1/11).

Porwil XI Sumatera di Riau ini diselenggarakan tanggal 04 s.d 14 November 2023 sebagai ajang babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/PON Aceh - Sumut 2024.

Selain peserta, Lampung juga memberangkatkan 46 Official.

Arinal mengajak para atlet jangan pernah menyerah, tetap fokus dan terus berjuang.

"Siapkan mental, semangat dan fisik terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Manfaatkan kesempatan ini sebagai jalan untuk meraih prestasi tertinggi di level regional," katanya.

Pemerintah Provinsi Lampung mengirimkan 145 kontingen Lampung untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X1 2023 di Provinsi Riau.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia