Polikus Kelahiran Luar Negeri Ini Akan Meramaikan Pilkada di Lampung

Senin, 11 Maret 2024 – 16:38 WIB
Polikus Kelahiran Luar Negeri Ini Akan Meramaikan Pilkada di Lampung - JPNN.com Lampung
Politikus PDIP Tricia Lelonowati Sumarijanto. Foto: source for JPNN

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tricia Lelonowati Sumarijanto akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada 27 November 2024 mendatang.

Sebelumnya, dia mencalonkan diri DPR RI daerah pemilihan (dapil) lampu I pada pemilihan legislatif (pileg) lalu.

Tricia mendapatkan perolehan yang signifikan yakni sebanyak 45.878 suara di kabupaten tersebut.

Pengurus Badan Kesenian Nasional DPP PDIP ini cukup punya modal karena mempunyai basis massa yang cukup kuat di Kabupaten Lampung Tengah.

Tentunya, DPC PDIP Lamteng dapat mempertimbangkan Tricia menjadi salah satu kandidat bakal calon bupati yang akan diusulkan.

Mengutip Wikipedia, politikus Warga Negara Indonesia ini ternyata kelahiran luar negeri, yaitu di Sidney, Australia pada 29 Desember 1970.

Dia juga merupakan satu-satunya tokoh masyarakat terkemuka dalam pendidikan angklung di Amerika Serikat.

Pasalnya, dia memiliki karya House of Angklung, sebuah grup pertunjukan komunitas di Washington DC dengan portofolio pertunjukan, jaringan, dan dukungan yang luas dari KBRI Washington DC, begitu informasi yang disampaikannya, Senin (11/3).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tricia Lelonowati Sumarijanto akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Kabupaten Lampung Tengah (L
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia