DPC PDI Perjuangan Metro Buka Penjaringan Bakal Calon Wali Kota

Kamis, 18 April 2024 – 07:37 WIB
DPC PDI Perjuangan Metro Buka Penjaringan Bakal Calon Wali Kota - JPNN.com Lampung
Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda (ke dua dari kanan) foto bersama. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, METRO - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pusat telah mengirimkan surat ke DPC PDIP Kota Metro Lampung untuk penjaringan bakal calon wali kota setempat.

Atas dasar surat DPP itu, pihaknya akan membuka penjaringan yang akan dibuka pada Kamis (18/4) hingga 29 Mei 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Metro, Anna Morinda mengatakan penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro ini terbuka untuk siapapun tokoh yang bakal maju lewat partai berlambang banteng tersebut.

Saat ini terdapat sejumlah tokoh yang sudah melakukan komunikasi politik dengannya terkait dengan pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro.

"Alhamdulillah sudah ada beberapa yang melakukan komunikasi politik baik secara pribadi bertemu maupun secara kepartaian, tetapi untuk sementara nama-namanya masih kami rahasiakan,"kata dia, dilansir Antara, Kamis (18/4).

Dia mengatakan selama masa penjaringan ini komunikasi politik dengan DPC PDI Perjuangan Kota Metro dapat dilakukan selama 24 jam.

Bahkan, komunikasi dapat terus dibangun melalui ketua BP pemilu yang on call 24 jam.

Selain membuka penjaringan, lanjut dia, pihaknya juga tengah melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai politik lainnya.

DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pusat telah mengirimkan surat ke DPC PDIP Kota Metro Lampung untuk penjaringan bakal calon wali kota setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia