Mak-mak Ganjar Lampung Deklarasikan Gubernur Jawa Tengah sebagai Capres 2024

Selasa, 07 Juni 2022 – 21:20 WIB
Mak-mak Ganjar Lampung Deklarasikan Gubernur Jawa Tengah sebagai Capres 2024 - JPNN.com Lampung
Sukarelawan Mak Ganjar Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Mak Ganjar Lampung.

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ibu-ibu yang tergabung dalam Mak Ganjar Lampung sepakat memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir.

Menurut Ketua Mak Ganjar Provinsi Lampung Nur Nadia, pihaknya mendukung Ganjar karena dianggap sebagai pemimpin yang cerdas.

Tak hanya itu, Mak Ganjar Lampung menilai bahwa Gubernur Jawa Tengah itu memberikan solusi, peduli dan mampu mengapresiasi kinerja perempuan, khususnya kaum mak-mak.

“Pak Ganjar cerdas, humoris, dan romantis kepada Istri. Makanya kami Mak Ganjar Lampung mendukung beliau,” kata Nadia dikutip JPNN.com, Selasa (7/6).

Dia mengatakan deklarasi dukungan kali ini diikuti 1.500 orang dari perwakilan 15 kabupaten/kota yang ada di sana.

Nadia menyebut Ganjar merupakan sosok pemimpin yang mempunyai kapasitas untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

Dia pun menyakini kepemimpinan Ganjar mampu memberi kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Mak Ganjar Lampung pun sudah melakukan sosialisasi ke sejumlah daerah untuk mengenalkan sosok orang nomor satu di Provinsi Jateng tersebut.

Ibu-ibu yang tergabung dalam Mak Ganjar Lampung sepakat memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News