Ganjar Pranowo Bukan Siapa-siapa Tanpa PDIP

Senin, 16 Mei 2022 – 18:50 WIB
Ganjar Pranowo Bukan Siapa-siapa Tanpa PDIP - JPNN.com Lampung
Ganjar Pranowo dan PDIP. Foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Pengamat Politik Adi Prayitno mengatakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bukan siapa-siapa tanpa PDIP.

Menurutnya, meskipun Ganjar memiliki elektabilitas tinggi dan konflik internal dengan PDIP, Ganjar dinilai akan tetap bersama PDIP.

"Rasa-rasanya enggak mungkin, ya, kalau melihat kecenderungan saat ini karena Ganjar bukan siapa-siapa tanpa PDIP," ujar Adi.

Direktur Eksekutif Parameter Politik itu mengatakan Ganjar tidak bisa berada di posisi saat ini tanpa PDIP.

"Jangan-jangan, kalau sudah bukan PDIP, dia bukan siapa-siapa," tambah dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu.

Oleh karena itu, Adi menilai Ganjar tidak akan meninggalkan PDIP meskipun ada beberapa dinamika yang terjadi antara Ganjar dengan partainya sendiri.

"Siapa pun yang nantinya akan diputuskan oleh Megawati sebagai capres, Ganjar ini tidak punya riwayat membelot ke partai yang lain," tandas Adi Prayitno. (mcr9/jpnn)

Pengamat Politik Adi Prayitno mengatakan Gubernur Ganjar Pranowo bukan siapa-siapa tanpa PDIP. meskipun Ganjar memiliki konflik internal dia tetap di PDIP.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia