Gerindra Lampung Bertekad Prabowo sebagai Presiden 2024, Lihat Nih Upaya yang Sudah Dilakukan

Selasa, 26 Juli 2022 – 11:04 WIB
Gerindra Lampung Bertekad Prabowo sebagai Presiden 2024, Lihat Nih Upaya yang Sudah Dilakukan - JPNN.com Lampung
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal. Foto: Dok DPD Gerindra Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menghadapi Pemilu 2024.

Saat ini DPD Partai Gerindra sudah mulai memanaskan mesin politik.

Pihaknya juga bertekad memenangkan Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden, khususnya di Provinsi Lampung.

"Kami siap memenangkan beliau (Prabowo Subianto, red)," kata Yai Mirza sapaan Rahmat Mirzani Djausal, Selasa (26/7).

Anggota DPRD Lampung itu meyakini bila Menteri Pertahanan RI itu menjadi presiden, negara akan lebih cepat maju di segala bidang.

"Indonesia akan cepat melaju menjadi negara yang memiliki endurance, ketahanan ekonomi, swasembada pangan, dan yang paling penting adalah menjadi bangsa yang bertaqwa dan," tuturnya.

Yai Mirza menegaskan untuk mewujudkan tekad tersebut, DPD Partai Gerindra telah melakukan  penguatan sampai ke tingkat ranting. 

Mirza menambahkan, jajaran dan pengurus Gerindra Lampung sangat optimistis bakal memenangkan pemilihan legislatif.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menghadapi Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News