Dedi Miing Gumelar Ungkap Alasan Memilih Partai Gelora Dibandingkan PDI Perjuangan dan PAN

Kamis, 04 Agustus 2022 – 17:09 WIB
Dedi Miing Gumelar Ungkap Alasan Memilih Partai Gelora Dibandingkan PDI Perjuangan dan PAN  - JPNN.com Lampung
Wakil Sekjen DPN Partai Gelora Bidang Komunikasi Organisasi Dedi Miing Gumelar. Foto: Dok Gelora

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekjen DPN Partai Gelora Bidang Komunikasi Organisasi Dedi Miing Gumelar Blak-blakan mengungkapkan alasan dirinya memilih gabung ke Partai Gelora.

Sebelumnya, Dedi Miing sempat berlabuh di PDI Perjuangan dan PAN.

Dia mengaku ketertarikan di Partai Gelora bahwa tidak ada dewan syuro.

"Enggak ada yang atur, artinya teman-teman bisa berundingan sendiri, ini menarik," kata Miing dari keterangannya, Kamis (4/8).

Miing menilai meski Partai Gelora tak jauh berbeda dengan partai lain yang secara hierarkhi terdiri dari ketua umum dan sekjen, tetapi secara psikologis partai ini lebih menjunjung kesetaraan.

Sehingga, ketika anggota mempunyai kreatifitas dan mempunyai kemerdekaan berpikir bisa disampaikan.

"Karena esensinya bagi seseorang bisa berkarya, bisa berkarir, bisa apa saja baik sosial-budaya, sosial-politik esensinya kemerdekaan," ujarnya.

Menurutnya, kalah dan menang bukan persoalan, tetapi keberpihakan terhadap persoalan mendasar berbangsa menjadi hal yang penting.

Wakil Sekjen DPN Partai Gelora Bidang Komunikasi Organisasi Dedi Miing Gumelar Blak-blakan mengungkapkan alasan dirinya memilih gabung ke Partai Gelora.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News