Partai Gelora Lolos Verifikasi Administrasi Pemilu 2024, Ini Target DPW Lampung

Minggu, 18 September 2022 – 16:17 WIB
Partai Gelora Lolos Verifikasi Administrasi Pemilu 2024, Ini Target DPW Lampung - JPNN.com Lampung
Partai Gelora Lampung menggelar konsolidasi. Foto: Humas Gelora Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia masuk dalam 24 partai politik yang lolos administrasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung, Samsani Sudrajat mengatakan sebagai partai baru kami telah melaksanakan konsolidasi hingga tingkat bawah.

Dia berjanji akan mempersiapkan basis strategis melalui jaringan bacaleg (bakal calon legislatif) yang sudah ada. 

"Kami akan terus melakukan penjaringan hingga sampai akar rumput struktur organisasi," ujarnya.

Ketua Bangter 1 Sumatera Syahfan Badri mengatakan bahwa partai Gelora Lampung dan wilayah Sumatera menjadi daerah yang difokuskan mampu mendulang suara maksimal untuk bisa menduduki kursi parlemen.

Tentunya, untuk mencapai target itu Kader Partai Gelora Lampung perlu melakukan kerja keras.

Syahfan mengungkapkan bahwa Pulau Sumatra menjadi wilayah prioritas dan menjadi tulang punggung dalam menyokong torehan suara pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Tugas kami agar masyarakat lebih mengenal Partai Gelora, lalu menyukainya, dan setalah keduanya terpenuhi, mudah-mudahan masyarakat memilih," pungkasnya.(mcr32/jpnn)

Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia masuk dalam 24 partai politik yang lolos administrasi di Komisi Pemilihan Umum

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News