AHY Melantik 15 Ketua DPC Demokrat di Lampung, Catat, Ini Pesan Pentingnya

Rabu, 18 Januari 2023 – 16:04 WIB
AHY Melantik 15 Ketua DPC Demokrat di Lampung, Catat, Ini Pesan Pentingnya  - JPNN.com Lampung
AHY melakukan penandatanganan pakta integritas DPC 15 kabuapten dan kota di Lampung. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik 15 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Lampung, di Gedung Balai Krakatau, Bandar Lampung, Rabu (18/1).

Dalam kesempatan itu, AHY mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Lampung Chusnuniah Chalim dan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, serta para tokoh politik di Provinsi Lampung.

"Ini luar biasa, aara ini memang cukup melelahkan karena ada proses tertentu yang harus dilakukan, sehingga kita mengucapkan terima kasih atas kesabaran bapak ibu kader Demokrat Lampung telah mempersiapkan semuanya," ucap Ketum AHY saat mengawali sambutan.

Dia menilai bahwa di sini bentuk keindahan demokrasi di Indonesia, walaupun berbeda warna kita punya semangat dengan tujuan yang sama.

Walaupun saat ini telah masuk tahun politik, tetapi pimpinan partai berlambang mercy itu berharap suasana antar sesama bisa terjaga dan bisa tetap santun.

"Mudah-mudahan demokrat menjadi bagian untuk menumbuhkan suasana itu. Sebab, kita ingin menjadi bagian penting dalam pembangunan di tingkat nasional hingga kabupaten dan kota.

Putra Presiden RI ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono itu berpesan kepada seluruh Ketua DPC yang dilantik agar menambah kepala daerah dari Partai Demokrat di wilayahnya masing-masing.

Dia menjelaskan saat ini kader demokrat yang menjadi kepala daerah baru dari Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona dan Kabuapten Way Kanan Adi Pati Surya.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik 15 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News