AHY Agendakan Deklarasikan Capres Demokrat di Rapimnas, Catat Tanggalnya

Selasa, 19 September 2023 – 18:05 WIB
AHY Agendakan Deklarasikan Capres Demokrat di Rapimnas, Catat Tanggalnya - JPNN.com Lampung
Ketua Umum Partai Demokrat AHY. Foto: Bakomstra Partai Demokrat

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023 mendatang.

Ketua Panitia Rapimnas menjelaskan Herman Khaeron mengatakan ada dua hal utama yang akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Rapimnas 2023 kali ini.

Pertama, Ketum AHY akan menyampaikan keputusan strategis Majelis Tinggi Partai (MTP) terkait dukungan bakal calon presiden dan koalisi kepada struktural partai dan kader yang hadir, serta kepada publik.

"Kemudian yang kedua acara tersebut Ketum AHY juga akan memimpin langsung deklarasi bakal calon presiden yang didukung oleh Partai Demokrat secara resmi,” kata Herman, yang juga sebagaiK Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat.

Selain para pengurus pusat, acara ini juga akan dihadiri oleh ribuan petinggi dewan pimpinan daerah sampai dewan pimpinan cabang Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

Herman menambahkan, kesiapan acara sendiri sudah hampir tuntas.

"Kami persiapkan dengan baik dan total. Kami ingin acara ini benar-benar berkesan untuk peserta, peninjau, tamu undangan, maupun publik yang menyaksikan dari rumahnya masing-masing," tutur Herman.

Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menambahkan, deklarasi capres Partai Demokrat yang dilakukan secara terbuka dan dihadiri ribuan pimpinan menunjukkan keseriusan dan komitmen Partai Demokrat memenangkan capres yang diusungnya.

Partai Demokrat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia