Besok, Demokrat Lampung Agendakan Pertemuan ke DPD Partai Gerindra

Rabu, 27 September 2023 – 07:40 WIB
Besok, Demokrat Lampung Agendakan Pertemuan ke DPD Partai Gerindra - JPNN.com Lampung
Ketua Bakomstra Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo. Foto: Dok DRB

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Partai Demokrat Lampung mengagendakan pertemuan dengan Partai Gerindra, Kamis 28 September 2023.

Pertemuan ini bentuk silaturahmi yang dilakukan juga oleh pimpinan partai di pusat.

Menjalin silaturahmi juga sebagaimana diajarkan oleh Calon Presiden Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Silaturahmi juga merupakan agar terjalin komunikasi yang baik, sehingga gerak langkah dalam Koalisi Indonesia Maju ini semangat dan energy positif.

Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengatakan untuk menyatukan visi misi memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden tentu membutuhkan rencana yang strategis dan sistematis.

"Namun, untuk bergerak ke arah yang demikian, Demokrat Lampung tentu juga menunggu arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," katanya, Senin (27/9).

Adapun rombongan DPD Partai Demokrat Lampung yang akan silaturahmi ke DPD Partai Gerindra yaitu pengurus DPD, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Lampung.

Selanjutnya Ketua dan pengurus dewan pertimbangan dan dewan kehormatan DPD Demokrat Lampung, ketua dan Sekretaris Srikandi, ketua DPC Demokrat seluruh Lampung dan para bacaleg demokrat. (mar10/jpnn)

Partai Demokrat Lampung mengagendakan pertemuan dengan Partai Gerindra, Kamis 28 September 2023.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia