Sukarelawan Ganjar Milenial Lampung Bangun Gardu Rakyat untuk Jaga Kebersihan Lingkungan

Jumat, 20 Januari 2023 – 13:10 WIB
Sukarelawan Ganjar Milenial Lampung Bangun Gardu Rakyat untuk Jaga Kebersihan Lingkungan - JPNN.com Lampung
Sukarelawan Ganjar Milenial membangun Gardu Rakyat. Foto: Dok GMC

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung menggelar aksi bakti lingkungan di Kelurahan Kuto Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Jumat (20/1).

Dalam kegiatan itu para pendukung Ganjar Pranowo juga meresmikan Gardu Rakyat GMC yang bisa dimanfaatkan anak muda untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

"Gardu Rakyat ini akan menjadi rumah aspirasi para milenial dalam menyatukan visi dan misi guna memenangkan Ayah Ganjar dalam Pilpres 2024," ujar Koordinator GMC Lampung Riko Kiat Sanjaya dalam siaran persnya, Jumat (20/1).

Gardu Rakyat GMC juga bisa dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan gotong royong dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di daerah tersebut.

"Kami menjalin silaturahim serta mengajak para milenial dan masyarakat bergotong royong melakukan bakti lingkungan guna terciptanya lingkungan yang bersih dan lestari," ujar Riko.

Menurut Riko, kehadiran Gardu Rakyat GMC sangat penting untuk menyadarkan milenial untuk pentingnya peran masyarakat untuk menjaga lingkungan agar selalu bersih dan sehat.

Selain menggelar kegiatan positif, GMC Lampung juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada pemuda dan masyarakat sekitar.

"Kami menyosialisasikan sosok Ayah Ganjar yang sangat mencintai dan peduli dalam menjaga lingkungan yang bersih," kata Riko.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung menggelar aksi bakti lingkungan di Kelurahan Kuto Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News