Ganjar - Mahfud Lanjutkan Program Bantuan Sosial

Kamis, 01 Februari 2024 – 12:20 WIB
Ganjar - Mahfud Lanjutkan Program Bantuan Sosial - JPNN.com Lampung
Ganjar Mahfud lanjutkan program bantuan sosial. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan melanjutkan bantuan sosial (bansos) yang telah digulirkan ketika terpilih sebagai pimpinan negara.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres Dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, Yeni Wahid.

"Ganjar Mahfud ke depan tentu saja akan tetap meneruskan program bansos, pasti karena itu program pemerintah, bukan program satu atau dua orang tertentu saja," tutur Yeni Wahid dikutip Antara, Kamis (1/2).

Dia mengatakan bansos bersumber dari pajak. Pajak disetor rakyat kepada negara lalu dikembalikan lagi kepada rakyat.

"Ganjar Mahfud akan terus meneruskan program bansos dan BLT, tetapi BLT nya lebih terarah,"katanya.

Cawapres Mahfud MD mengatakan program bansos akan diteruskan, karena bantuan sosial, BLT dan sejenisnya merupakan amanah konstitusi.

"Di konstitusi ada pasal atau bab yang mengatur kesejahteraan sosial dan disebutkan masyarakat miskin, fakir miskin, anak terlantar, harus mendapat perhatian dari negara," kata dia.

"InsaAllah Ganjar Mahfud akan mempertahankan program bansos dan akan diusahakan untuk ditembah, karena itu adalah tugas negara," tambah Mahfud dalam orasi janji kampanyenya.

Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan melanjutkan bantuan sosial (bansos) yang telah digulirkan ketika terpilih sebagai pimpinan negara.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia