Sukarelawan Ganjar Pranowo Lampung Mulai Merapatkan Barisan, Puluhan Poros Berkumpul di Hotel

Jumat, 13 Oktober 2023 – 15:45 WIB
Sukarelawan Ganjar Pranowo Lampung Mulai Merapatkan Barisan, Puluhan Poros Berkumpul di Hotel  - JPNN.com Lampung
Puluhan sukarelawan Ganjar Pranowo berkumpul di Bandar Lampung. Foto: Dok Ganjar Pranowo Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gabungan Sukarelawan Ganjar Pranowo Lampung menggelar pertemuan akbar di hotel, wilayah Bandar Lampung pada Kamis (12/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono dan juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan (PDIP) Lampung Umar Ahmad.

Ketua pelaksana acara Temu Sukarelawan Ganjar Pranowo Lampung Diah Iwoek mengatakan tujuan dari kegiatan itu sebagai ajang silaturahmi antara 42 organisasi relawan Ganjar Pranowo Provinsi Lampung

“Ini sebagai ajang silaturahmi, saling berbagi informasi, dan yang terpenting kita tetap dalam satu gerak yaitu satu gerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” kata dia, Jumat (13/10).

Diah berharap sukarelawan yang tergabung pada 42 organisasi tersebut dapat berkomitmen dan konsisten dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Presiden 2024 mendatang.

“Semoga masing-masing organ relawan, dan semua gerakan kita satukan dalam gerakan untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

Diketahui, berikut 42 oganisasi yang tergabung dalam sukarelawan Ganjar Pranowo seluruh Lampung.

JaStra (jaringan santri Nusantara),  Gabung (Ganjar Bersama Lampung), Ganjar Nusantara (Gapura), Nelayan, BMI (Banteng Muda Indonesia lampung), SGP (Sedhulur Ganjar Pranowo), Ganjar untuk Rakyat, OMG (Orang Muda Ganjar), Santri Dukung Ganjar, dan Opung

Gabungan Sukarelawan Ganjar Pranowo Lampung menggelar pertemuan akbar di Bandar Lampung pada Kamis (12/10).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia