Sosok Perempuan Ini Sebut AHY Masuk Daftar Nama Cawapres untuk Ganjar Pranowo

Senin, 24 Juli 2023 – 13:00 WIB
Sosok Perempuan Ini Sebut AHY Masuk Daftar Nama Cawapres untuk Ganjar Pranowo  - JPNN.com Lampung
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kanan) bersama bakal capres PDIP Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk daftar calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani seusai menghadiri puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Kendati demikian, Puan tidak menyebut hanya ada AHY yang diprediksi bakal mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Namun, ada beberapa nama.

"Sekarang  sudah mengerucut  lima nama bakal cawapres yang dikantongi PDIP dari sebelumnya ada 10 nama," kata Puan dilansir JPNN.com, Senin (24/7).

Adapun lima nama itu yakni Sandiaga Salahudin Uno, Erick Thohir, Andika Perkasa, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Ketika ditanyakan sejauh mana kedekatan Muhaimin Iskandar dan PDIP serta Ganjar Pranowo, Puan pun menanyakan kedekatan itu langsung dengan Cak Imin.

"Apakah PKB dekat dengan PDIP?" tanya Puan ke Muhaimin.

Cak Imin pun berkelakar mengatakan kedekatan mereka bukan sekadar dekat.

Nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk daftar calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia