Bantuan Gizi Prabowo Gibran Meluncur ke Lampung, 3 Titik Menjadi Sasaran Pertama

Selasa, 28 November 2023 – 11:00 WIB
Bantuan Gizi Prabowo Gibran Meluncur ke Lampung, 3 Titik Menjadi Sasaran Pertama - JPNN.com Lampung
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Dok Bakomstra Demokrat

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Tim kampanye nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memulai kampanye nasional secara serentak, Selasa (28/11).

Kampanye serentak memiliki tujuan yakni untuk memprioritaskan kesejahteraan anak-anak sekolah dan pesantren, serta memberikan bantuan gizi kepada anak, balita, dan ibu hamil.

Kemudian program juga diinisiasi untuk menciptakan kesadaran dan dukungan luas dari masyarakat, menjelang Pilpres 2024.

Bukan itu saja, Tim kampanye daerah (TKD) Provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia, termasuk di Lampung, diberikan instruksi untuk melaksanakan program makan siang dan minum susu bagi anak sekolah dan pesantren, serta distribusi bantuan gizi kepada anak, balita, dan ibu hamil.

Ha tersebut dilaksanakan sebagai simbolisasi komitmen, TKD di Lampung guna menyelenggarakan kegiatan membagikan makan siang dan susu dari rumah ke rumah secara serentak dan terkoordinasi dengan harapan kegiatan ini menjadi dorongan positif serta sebagai prioritas utama bagi seluruh anak sekolah.

Ada tiga titik lokasi kegiatan yang menjadi sasaran awal di Bandar Lampung, pada Selasa, 28 November 2023 yakni Kampung Nelayan di Kotakarang, Kampung Pemulung di Kedamaian, dan Kampung Buruh di Panjang.

"Kami berharap program ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Lampung, tetapi juga menciptakan kesan yang mendalam bagi calon pemilih, menjadikannya faktor kuat untuk memilih pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024," kata Deni Ribowo, Juru Bicara TKD Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Lampung.

Kegiatan ini akan melibatkan pengurus dan caleg partai Koalisi Indonesia Maju, untuk memastikan pelaksanaan yang masif di seluruh Lampung.

Tim kampanye nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memulai kampanye
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia