Oknum Bidan di Bandar Lampung Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Innova, Modusnya Bikin Geram

Senin, 01 Agustus 2022 – 15:19 WIB
Oknum Bidan di Bandar Lampung Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Innova, Modusnya Bikin Geram - JPNN.com Lampung
Mobil Kijang Inova Plat B 1940 SKO yang digelapkan oleh Bidan, foto : Source For JPNN.com.

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seorang oknum bidan di Bandar Lampung diduga menggelapkan satu unit mobil Innova berwarna hitam dengan nomor polisi B 1940 SKO.

Mobil tersebut merupakan milik korban bernama Annisa Maharani (21) yang juga pengusaha rental mobil yang berada di Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Anisa mengatakan pada 24 Juni 2022 oknum bidan tersebut datang ke tempat usahanya untuk merental mobil selama sepuluh hari.

"Oknum bidan itu telah membayar uang muka sebesar Rp 2 juta," ujarnya, Senin (1/8).

Memasuki hari ketiga, GPS mobil yang dirental bidan tersebut tiba-tiba terputus saat berada di wilayah Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Pemilik mulai mencurigai hal tersebut. Bahkan, pihaknya sempat menghubungi pelanggannya itu untuk menukar dengan kendaraan jenis Terios.

Namun, tawaran pihak rental ditolak oknum bidan tersebut tanpa alasan.

"Setelah sepuluh hari berjalan bidan itu tidak mengembalikan mobil itu kepadanya, justru malah meminta penambahan sewa lagi, hingga akhirnya saya melaporkan kepada polisi," bebernya.

Seorang oknum bidan di Bandar Lampung diduga menggelapkan satu unit mobil Innova berwarna hitam dengan nomor polisi BE 1940 SKO.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia