Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung Diserbu Masyarakat

Selasa, 30 Agustus 2022 – 15:46 WIB
Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung Diserbu Masyarakat - JPNN.com Lampung
Pelayanan presisi Polresta Bandar Lampung. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polresta Bandar Lampung kembali memberikan pelayanan memudahkan masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM dan SKCK, dan SIM.

Pelayanan itu merupakan program presisi Polresta Bandar Lampung agar masyarakat  mudah, murah, dan cepat menyelesaikan persoalan seperti perpanjangan SIM.

Pelayanan presisi dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tanjung Karang Timur atau tepatnya di halaman parkir Chandra Departement store Kota Bandar Lampung, Selasa (30/8).

Kegiatan pelayanan yang diberikan antara lain perpanjangan SIM, pembuatan SKCK, sidik jari, vaksinasi , pelayanan kesehatan dan penyuluhan kamtibmas.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Doni Ariyanto mengatakan kegiatan ini merupakan terobosan kapolresta dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung, mudah, cepat, dan murah.

"Dengan menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar mako itu, merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandar Lampung," ujarnya, Selasa (30/8).

Menurutnya, hal itu dapat menghadirkan inovasi-inovasi demi mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan.

Perwira menengah itu menyampaikan pelayanan yang mudah tetapi tidak melanggar ketentuan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

Polresta Bandar Lampung kembali memberikan pelayanan memudahkan masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM dan SKCK, dan SIM.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia