Malam-malam Polisi Patroli di Kota Bandar Lampung, Ada Apa?

Jumat, 12 Agustus 2022 – 18:54 WIB
Malam-malam Polisi Patroli di Kota Bandar Lampung, Ada Apa? - JPNN.com Lampung
Personel kepolisian melakukan patroli di Kota Bandar Lampung. Foto: Humas Polresta Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Satuan Sampta Polresta Bandar Lampung bersama jajaran Polda Lampung gencar melaksanakan patroli malam di seputaran kota setempat.

Adapun sasaran yang dituju ini adalah aksi premanisme dan kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kejahatan jalanan ditempat rawan kejahatan terutama pada waktu malam hari.

Operasi itu dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra dan Kasat Sampta Kompol Suwandi.

Adapun anggota yang dikerahkan sebanyak 60 personel yang terdiri dari Sat Samapta Polresta Bandar Lampung, Dit Samapta Polda Lampung dan Sat Brimob Polda Lampung.

Kompol Suwandi mengatakan kegiatan patroli ini untuk menekan terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas terutama C3, yaitu kejahatan jalanan pada malam hari.

Sehingga kepolisian melakukan operasi pada malam hari untuk menjaga situasi yang aman agar masyarakat terhindar dari aksi kejahatan yang kerap terjadi.

“Sasaran patroli yaitu tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas," kata dia melalui keterangan, Jumat (12/8).

Adapun pelaksanaan patroli gabungan dilaksanakan secara bersama-sama dan dibagi menjadi tiga kelompok.

Satuan Sampta Polresta Bandar Lampung bersama jajaran Polda Lampung gencar melaksanakan patroli malam di seputaran kota setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia