Irjen Akhmad Wiyagus: Jika Tidak Mengindahkan Arahan, Akan Saya Tindak Tegas, Jangan Main-main

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 07:28 WIB
Irjen Akhmad Wiyagus: Jika Tidak Mengindahkan Arahan, Akan Saya Tindak Tegas, Jangan Main-main - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus langsung menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Adapun arahan yang disampaikan melalui video conference itu terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas).

Irjen Pol Ahmad Wiyagus langsung memberikan arahan kepada kapolres dan kapolresta jajaran Polda Lampung.

Jenderal bintang II itu meminta agar anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian sehingga tidak terjadi pelanggaran dan profesional dalam menjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dengan baik.

"Tugas pokok polri adalah menjaga kamtibmas, sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegakkan hukum, yang fungsinya preemtif, prefentif, dan refresif laksanakan dengan baik, tulus dan ikhlas" kata kapolda, Jumat (19/8).

Dirinya juga menegaskan kepada kapolres dan kapolresta jajaran agar tindak tegas oenyakit masyarakat yaitu para pelaku perjudian, narkoba, C3 yang menimbulkan keresahan di wilayahnya.

"Jika ada yang tidak mengindahkan arahan saya, akan saya tindak tegas," kata dia.

Kegiatan video conference diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol subiyanto, Karo OPS Kombes Amiludin R, Dir Krimum Kombes Reynold, Dir Krimsus Kombes Arif Rahman, Dir Narkoba Kombes Haris, Kabid propam Kombes Sarhan, Kabid Humas Kombes Zahwani Pandra Arsyad. (mar10/jpnn)

Jenderal bintang II itu meminta agar anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian sehingga tidak terjadi pelanggaran dan profesional dalam menjaga Kamtibmas

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia