Rektor Unila Dikabarkan Terjaring OTT KPK, Begini Suasana Rumahnya

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 14:33 WIB
Rektor Unila Dikabarkan Terjaring OTT KPK, Begini Suasana Rumahnya - JPNN.com Lampung
Rumah Pribadi di jalan Sultan Haji, Gang Dahlia, Kedaton, Bandar Lampung, Foto : Yosephin Wulandari/JPNN.com.

lampung.jpnn.com - Rumah pribadi dan rumah dinas milik Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Karomani tidak ada aktivitas. 

Rumah pribadinya itu yang berada di Jalan Sultan Haji, Gang Dahlia, Kedaton, Bandar Lampung dan rumah dinas di Jalan Sumantri Bojonegoro, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung sepi dan hanya terdapat satuan pengamanan (satpam) yang menjaga kedua rumah tersebut. 

Salah seorang warga dekat rumah pribadinya, Rudi menuturkan bahwa rumah milik Karomani itu memang selalu terlihat sepi. 

"Sepi setiap harinya, karena memang beliau (Karomani) sering ke luar kota, rumah ini juga sudah enggak ditempati dari pertama beliau menjabat rektor," katanya saat diwawancari. 

Kepala lingkungan 02 Hasiono Muda (70) mengatakan bahwa rumah pribadi itu saat ini ditempati oleh anaknya.

"Sudah 10 tahun Karomani di sini, setelah menjabat rektor sudah tidak pernah bersosialisasi, karena memang sibuk, Karomani juga sebagai pengurus masjid di sini," jelasnya. 

Satpam di rumah dinas mengatakan bahwa Karomani sudah lama tidak pulang ke rumah dinas. 

"Beliau jarang pulang ke rumah dinas, karena ada pembangunan Masjid Al-Wasii di samping, lupa juga terakhir ke rumah dinas kapan," katanya. 

rumah pribadi yang berada di Jalan Sultan Haji, Gang Dahlia, Kedaton, Bandar Lampung dan rumah dinas di Jalan Sumantri Bojonegoro, Gedong Meneng, Rajabasa, Band
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia