Sosok Almarhum Aipda Ahmad Karnain Dikenal Baik dan Ramah Terhadap Tetangga, Ini Buktinya

Selasa, 06 September 2022 – 12:00 WIB
Sosok Almarhum Aipda Ahmad Karnain Dikenal Baik dan Ramah Terhadap Tetangga, Ini Buktinya - JPNN.com Lampung
Ketua RT Nazaruddin (kanan) dan tentangga Aipda Ahmad Karnain, Suwandi saat diwawacarai. Foto: Yosephin Wulandari/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Peristiwa polisi tembak polisi di Kabupaten Lampung Tengah yang menewaskan Aipda Ahmad Karnain membekas di hati para tetangga dan keluarganya.

Aipda Ahmad Karnain yang telah menginjak usia berkepala empat dikenal sosok yang baik, suka membaur kepada tetangga sekitar rumah. 

Kebaikan almarhum Aipda Ahmad Karnain itu diungkapkan Ketua RT  di lingkungan rumahnya, di Bandar Jaya, Nazaruddin (57).

"Aipda Ahmad Karnain orang baik, enggak aneh-aneh, sama tetangga juga ramah," kata Nazaruddin saat diwawancarai JPNN Lampung, Senin (5/9).

Ketua RT itu mengungkapkan bahwa sosok Aipda Ahmad Karnain merupakan pribadi byang suka membantu tentangga. 

Bahkan, saat ada gotong royong warga ataupun ronda Aipda sering membaur dengan masyarakat.

"Saya sering mencontohkan kepada masyarakat lainnya, bahwa Aipda Ahmad Karnain seorang polisi yang mau bermasyarakat mengikuti gotong royong, masa warga biasa enggak mau ikut bergotong royong," bebernya.

Nazaruddin mengaku kaget mendengar kabar penembakan terhadap Aipda Ahmad Karnain.

Peristiwa polisi tembak polisi di Kabupaten Lampung Tengah yang menewaskan Aipda Ahmad Karnain membekas di hati para tetangga dan keluarganya.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia