Driver Maxim Diduga Perkosa PL saat Menerima Orderan, Lalu Ditinggalkan di Tengah Jalan

Kamis, 22 September 2022 – 12:00 WIB
Driver Maxim Diduga Perkosa PL saat Menerima Orderan, Lalu Ditinggalkan di Tengah Jalan - JPNN.com Lampung
Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra, Foto : Yosephin Wulandari/JPNN.com.

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seorang driver ojek online berinisial RM dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap pemandu lagu atau PL di Bandar Lampung.

Laporan tersebut sesuai dengan LP/B/2221/IX/2022/LPG/SPKT/RB tertanggal 19 September 2022 dengan pelapor AA warga Lampung Timur yang berdomisili di Tanjung Karang Barat.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 18 September 2022 malam saat korban berinisial Y memesan ojek online di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung.

Korban mendapat driver mobil jenis Ayla merah.

"Belum sampai ke tempat tujuan korban diperkosa oleh driver Maxim dan meninggalkan korban di jalan," kata Toba salah seorang kerabat korban, Kamis (22/9).

Atas peristiwa itu, keluaraga korban mendatangi kantor Maxim untuk menanyakan status kendaraan bernomor polisi B 2619 TKE yang dipakai oleh RM. 

"Keluaraga juga sudah melaporkan driver Maxim itu ke Polresta Bandar Lampung atas perbuatan yang sudah dilakukannya," tutur Toba. 

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan yang telah dilayangkan oleh keluaraga korban atas dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh driver Maxim. 

Driver Maxim diduga perkosa penumpangnya ditengah jalan saat tengah mengantar kerumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News