Para Guru di Bandar Lampung, Ini Pesan AKBP Ganda Saragih, Penting!

Senin, 17 Oktober 2022 – 18:00 WIB
Para Guru di Bandar Lampung, Ini Pesan AKBP Ganda Saragih, Penting! - JPNN.com Lampung
Polresta Bandar Lampung melaksanakan police gooes to school. Foto: Humas Polresta Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda Saragih meminta kepada para guru untuk terus membimbing dan membentuk serta membangun kepribadian anak didik.

Hal itu ditekankan agar para murid nantinya bisa menjadi seorang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta masyarakat.

"Kepada para siswa teruslah semangat dalam belajar untuk menggapai cita-citamu," kata waka polresta, saat menggelar kegiatan Police Go To School, Senin (17/10).

Perwira polisi itu mengungkapkan ke depannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan, sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara pihak sekolah, pelajar, dan polri.

Sebab, kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian polri terhadap pelajar.

"Dalam kegiatan ini polisi masuk lingkungan sekolah untuk memberikan sosialisasi maupun motivasi kepada anak-anak sekolah," ujarnya.

Menurut Kapolresta Bandar Lampung, yang disampaikan waka polresta, diera teknologi yang semakin pesat ini, perubahan kehidupan manusia juga pasti berubah termasuk gangguan kamtibmas yang semakin berkembang di masyarakat.

Oleh karena itu, diharapkan kepada siswa-siswi untuk bisa membuat benteng dan menyaring setiap informasi yang didapat dari luar, kemudian sebagai pelajar cintailah almamaternya sehingga dalam setiap tindakan dapat berhati hati.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda Saragih meminta kepada para guru untuk terus membimbing dan membentuk serta membangun kepribadian anak didik.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News