Kasi Propam: Tidak Ada Personel Porlesta Bandar Lampung yang Masih Berpenampilan Mewah 

Rabu, 02 November 2022 – 18:45 WIB
Kasi Propam: Tidak Ada Personel Porlesta Bandar Lampung yang Masih Berpenampilan Mewah   - JPNN.com Lampung
Porlesta Bandar Lampung menggelar kegiatan program Quick Wins. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seksi Propam Polresta Bandar Lampung menggelar program Quick Wins, Rabu (2/11).

Program ini sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabowo.

Program Quick Wins tidak saja mengenai interaksi polri dengan masyarakat dalam pelayanan publik. Namun, juga penguatan kerja sama eksternal baik untuk penerapan budaya anti korupsi hingga persoalan ekonomi.

"Penerapan budaya integritas dan anti korupsi di antaranya tidak adanya personel polri dan ASN yang masih menampilkan gaya hidup mewah, kemudian tidak hedonisme seperti menggunakan kendaraan yang kategori mewah," kata Kasi Propam polresta Bandar lampung Iptu B Panggabean.

Jajaran Polresta Bandar Lampung juga melaksanakan berupa imbauan kepada personel baik yang parkir di luar mako Polresta maupun yang akan masuk ke dalam mako polresta.

Terhadap personel yang akan masuk ke mapolresta, petugas memeriksa kelengkapan surat-surat baik kelengkapan perorangan maupun kelengkapan surat kendaraan.

Petugas memberikan arahan agar personel tidak  memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan mapolresta. Sebab, jika menaruh kendaraan di luar tempat parkir bisa menimbulkan kemacetan lalu lintas.

“Saya minta agar program Quick Wins Presisi ini benar-benar diterapkan dalam setiap tugas-tugas segenap personel Polreta Bandar lampung, tidak adanya prsonel maupun ASN yang masih menampilkan gaya hidup mewah," pungkansnya. (mar10/jpnn)

Seksi Propam Polresta Bandar Lampung menggelar program Quick Wins. Program ini sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat yang dikeluarkan Kapolri

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News