Humas Polresta Bandar Lampung Bagi-bagi Rezeki kepada Tukang Parkir dan Tenaga Kebersihan

Rabu, 19 Oktober 2022 – 08:00 WIB
Humas Polresta Bandar Lampung Bagi-bagi Rezeki kepada Tukang Parkir dan Tenaga Kebersihan - JPNN.com Lampung
Humas Polresta Bandar Lampung menggelar bakti sosial. Foto: Si Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Humas Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2022.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Halimatus mengatakan pembagian sembako diberikan kepada petugas parkir dan petugas kebersihan.

”Hari ini kami jajaran Si Humas Polresta Bandar Lampung melaksanakan bakti sosial bagi-bagi sembako, ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian polresta," katanya, Selasa (18/10).

Agenda selanjutnya Humas Polresta Bandar Lampung akan menggelar kegiatan kemanusiaan yakni, menggelar donor darah.

Perwira polisi itu menambahkan agenda terakhir dalam rangka HUT ke-71 Humas Polri ini akan ditutup dengan acara syukuran.

Polwan berhijab itu berharap apa yang dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung bisa menjadi ladang amal ibadah serta menjalin hubungan silaturahmi antara kepolisian.

Dalam hal ini Polresta Bandar Lampung khususnya Si Humas dengan masyarakat sekitar khususnya petugas parkir dan petugas kebersihan.

Humas Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia