Kronologi Korban Gantung Diri di Tanggamus, Mengerikan

Sabtu, 07 Januari 2023 – 12:48 WIB
Kronologi Korban Gantung Diri di Tanggamus, Mengerikan - JPNN.com Lampung
Evakuasi korban bunuh diri di Tanggamus. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Sihumas Polres Tanggamus Polda Lampung
Press Release No : 006/I/HUM.6.1.1/2023/Res Tgms

Polsek Pulau Panggung Identifikasi dan Evakuasi Korban Diduga Bunuh Diri


Jajaran Polsek Pulau Panggung mengidentifikasi korban yang diduga bunuh diri di Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Jumat, (6/1).

Kapolsek Pulau Panggung AKP Musakir mengungkapkan pihaknya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus mengevakuasi korban dalam kondisi menggantung.

“Peristiwa tersebut diketahui warga sekitar pukul 11.00 WIB,” kata AKP Musakir, Sabtu (7/1).

Kapolsek mengungkapkan, dari hasil identifikasi korban diketahui korban bernama Nurdin (23) warga Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus.

“Korban ditemukan tergantung di kamar gudang milik saudara Samsudin tempat korban bekerja,  dengan ketinggian 290 cm, tinggi badan 163 cm dan jarak antara telapak kaki dengan lantai 30 cm,” ungkapnya.

Dari keterangan saksi-saksi pihaknya mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Pekon Datar Lebuay Aipda Merta Mahavira bahwa di pekon binaannya ditemukan seorang laki-laki telah meninggal dunia tergantung di kamar gudang tempatnya bekerja.

Jajaran Polsek Pulau Panggung mengidentifikasi korban yang diduga bunuh diri di Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Ju
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia