Penemuan Bayi Dalam Keadaan Meninggal Dunia di Lampung Timur, Pelaku Siap-siap, Polisi Sudah Bergerak

Senin, 12 Juni 2023 – 19:20 WIB
Penemuan Bayi Dalam Keadaan Meninggal Dunia di Lampung Timur, Pelaku Siap-siap, Polisi Sudah Bergerak - JPNN.com Lampung
Personel kepolisian membawa jasad bayi. Foto: Humas Polres Lampung Timur

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Siehumas Polres Lamtim
Press Release No.304/VI/H.U.M.6.1.1./2023/Siehumas.
Senin tanggal 12 Juni 2023

*Polisi mendapat Laporan Adanya penemuan jasad bayi*

Personel Kepolisian Sektor Pekalongan, Lampung Timur mengevakuasi penemuan bayi yang sudah meninggal dunia di sebuah tempat.

Penemuan jasad bayi malang berjenis kelamin perempuan itu membuat warga sekitar geger.

Kapolsek Pekalongan AKP Yugo Laksono menjelaskan bahwa informasi awal terkait penemuan jasad bayi tersebut, disampaikan oleh masyarakat.

Masyarakat mencurigai adanya aroma busuk dari pekarangan kosong, di kawasan Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Senin (12/6) pagi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, warga setempat melihat adanya jasad bayi berjenis kelamin perempuan, di atas tanah, beralaskan kain berwarna coklat, dan plasenta atau ari-ari masih menyatu dengan tubuh bayi tersebut," jelas kapolsek dalam keterangan pers, Senin (12/6).

Mengetahui adanya penemuan bayi masyarakat langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Akhirnya personel dari polsek segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP), bersama tim medis puskesmas, dan Aparatur Pemerintah Kecamatan Pekalongan.

Personel Kepolisian Sektor Pekalongan, Lampung Timur mengevakuasi penemuan bayi yang sudah meninggal dunia di sebuah tempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia