Ratusan Kilogram Narkoba di Lampung Selatan Dimusnahkan

Senin, 04 September 2023 – 14:00 WIB
Ratusan Kilogram Narkoba di Lampung Selatan Dimusnahkan - JPNN.com Lampung
Polres Lampung Selatan memusnahkan ratusan kilogram narkoba. Foto: Dok Antara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Polres Lampung Selatan memusnahkan ratusan kilogram narkotika yang merupakan hasil pengungkapan dari Mei hingga Agustus 2023.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan ratusan narkotika itu terbagi beberapa jenis di antaranya ganja seberat 149,36 kilogram dan sabu-sabu seberat 9,99 kilogram.

"Ratusan kilogram narkotika yang dimusnahkan itu merupakan hasil ungkapan dari delapan penangkapan," kata dia, dikutip Antara, Senin (4/9).

Perwira menengah dengan pangkat bunga tiga di pundaknya itu melanjutkan, adapun nilai dari dari ratusan narkoba itu Rp 16,2 miliar.

Sementara atas kasus tersebut sebanyak 20 orang yang diringkus.

"Barang bukti narkoba yang dimusnahkan sudah mendapatkan penetapan pengadilan, dan narkoba bernilai belasan miliar rupiah itu, berdasarkan ungkapan 8 laporan polisi (LP)," kata dia.

Perkara narkoba yang diungkap jajaran Satre Nnarkoba Polres Lampung Selatan itu, mayoritas  di wilayah Kecamatan Bakauheni.

Para tersangka merupakan jaringan lintas provinsi dari Pekanbaru, Aceh, Medan, Tangerang, Bali dan NTB.

Polres Lampung Selatan memusnahkan ratusan kilogram narkotika yang merupakan hasil pengungkapan dari Mei hingga Agustus 2023.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia